rimbawana upi kampus cibiru


Salam Rimba……
Berjiwa alam menapak tilas terjal Gunung “TAMPOMAS” Sumedang Jawa Barat. itulah Setting perjalanan para rimbawan-rimbawan UPI Kampus Cibiru, dengan berbeda-beda karakter, berbeda-beda masalah yg mereka bawa untuk diadukan dengan tamparan alam, lantas apakah mereka menemukan jawaban?? dan jwaban itupun mereka simpan baik-baik didalam hatinya.
Raut wajah yang tekad, tatap mata yang jeli, serta jeritan-jeritan yang menjanjikan ucap lestari, itu adalah jawaban bagi mereka yang bertandangkan seruan-seruan jiwa yang murni. rimbawanku siapa dan siapakah yang akan melanjutkan regenerasi ini selain kalian, yang setiap dalam perjalana sebutkan lestari setiap detik memikirkan langkahmu, dan setiap nafasmu bulatkan tekadmu, sungguh hebbatnya perjuanganmu.
kau tundukan kepalamu saat mendaki dan kau hirup udara bebas saat kau meraih puncak ketinggian, itu adalah makna sesungguhnya dalam hidupmu dimana tertatih dalam proses dan tersenyum dalam keberhasilanmu, maka syukurilah dan maknailah arti-arti atau makna-makna dalam perjalanan, adventurmu kelak kau menjadi seseorang yang handal dan memilliki karakter yang khas dan itu terbentuk dalam rimbawana.
“Walaupun berbeda tetap satu, satu niat, satu tekad, satu tujuan” RIMBAWANA akan selalu menjawab LESTARI.

http://rimbawanaupikampuscibiru.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s