SEJAUH MANA CIREBON-PEKALONGAN?


bersyukur kepada allah yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada saya dan keluargaku.

Tak terasa hampir 3 tahun saya berada di kota pekalongan. awalnya saya tidak kepikiran akan hidup dan tinggal di kota ini. suatu hari saya dan temen teman sering kumpul sewaktu ada pembukaan CPNSD tak lain dan tak bukan untuk mencari informasi dan saling bertukar informasi. sebut saja OPANK ( terima kasih banyak mas sofyan sanjaya telah membukaakan pintu rejeki saya) salah satu teman yang paling berjasah dalam hidup saya selain orang tua dan keluarga saya. ya, saya dan teman teman saya akhirnya daftar CPNSD tahun 2010 di kota pekalongan. suatu hari saya dan teman teman saya pergi untuk mengikuti tes CPNSD di pekalongan. kami pergi naik sepeda motor, tepat sampai di kota tegal kami kenah tilang (spion nya satu soalnya).gila dalam hati baru pertama ini saya kenah tilang.kami pun pergi melanjutkan perjalanan ke pekalongan, sambil dalam hati memikirkan STNK motor saya yang di bawah polisi.

akhirnya kami sampai di kota pekalongan setelah sebelumnya harus melewati brebes,tegal dan pemalang.

hingga akhirnya kami mencari tempat untuk kami mengikuti tes.

paginya kami mengikuti tes seleksi CPNSD kota pekalongan.

suatu hari tibalah waktu yang dinanti yaitu pengumuman hasil seleksi cpnsd.

alhamdulilah kami semua lulus.

memang rejeki tidak kemana pada waktu itu mas opank keterima juga di cirebon.

mau tidak mau mas opank akhirya memilih di cirebon.

akhirya kami melanjutkan hidup kami di pekalongan walau tanpa mas opank.

indonesia itu luas kawan tak hanya cirebon dan bandung saja. jika kalian hanya berdiam diri saja,kalian tidak bisa menikmati hidup ini.

ayolah janganlah seperti burung dalam sangkarnya.

INDONESIA MEMBUTUHKAN KALIAN SEMUA.

SATU INDONESIA SATU,TAK ADA RASISIME TAK ADA SUKUISME.

Tinggalkan Balasan

