Semarang lagi Semarang lagi.


setelah hampir satu tahun lamanya saya tak pernah menginjakkan kaki di kota lumpia setelah kegiatan Pra jabatan di diklat srondol,kali ini beda ceritannya. kali ini saya mendapat tugas untuk mengikuti kegiatan TOT TIK yang diselenggarahkan oleh BPTIK dinas pendidikan prov. jateng,,tepatnya di gedung museum PKK ungaran kab.semarang. saya berangkat dari kota pekalongan sekitar jam 3 pagi naik bus. nyampe lah diterminal mangkang,nyampe situ saya bingung untuk mencapai gedung PKK naik opo meneh ikih,,wis yang penting intie daerah ungaran,,nah pas banget ada mobil damri jurusan mangkang-ungaran.naiklah saya mobil damri itu (dalam hati berkata ikih nyasar opo ora yoo..) alhamdulilae ora pas saya tanya sama sopirnya ( iya mas ini bener jurusan ungaran) ntar mas turun aja di persimpangan. nyampe lah dipersimpangan naik ojek menuju gedung PKK ungaran. alahmdulilah akhirnya nyampe tujuan dengan selamat. setelah regestrasi dan sebagainya saya masuk kamar,,satu kamar dengan abang-abang dari demak dan semarang. pembukaan pun dimulai oleh pejabat dari BPTIK,,setelah itu materi kelas maya pun dimulai (belajar dari internet). atau pembelajaran melalui internet (e-learning). ini cara mendaftar di rumah belajar kemendikbud yang saya terima ilmunya dari TOT TIK. silakan klik link dibawah ini: Tutorial Akses Situs Rumah Belajar

Tinggalkan Balasan

