curhatku pada “ALLAH DAN WORDPRESS”


mungkin saya orang yang tidak gampang mencurahkan unek unek isi hati saya pada orang lain.
apalagi kalau menyangkut masalah rumah tangga.

saya lebih memilih untuk mencurahkan isi hati saya pada ALLAH sang maha melihat dan maha mendengar.
dan juga pada wordpress. kok gitu?? biarkan saja, semau saya dong!
saya yakin dan seyakinnya allah maha mendengarkan curahan hati setiap makhluknya.
saya yakin allah akan memberikan solusinya terhadap masalah yang di berikan kepada mahkluknya.
jadi teringat bahwa mulutmu harimaumu.
mulutmu bisa membawamu ke tempat paling hina.

satu lagi curhatku pada wordpress. kok pada wordpress??
iya,
unek unek isi hati yang saya rasakan saya tulis di blog pribadi saya.
blog pribadi yang menurut saya isinya campur aduk.
dan sebagai wahana latihan saya belajar menulis dan merangkai kata kata
sekaligus sebagai perantara agar hati ini sedikit lega setelah menulis semuanya.

Tinggalkan Balasan

