TAK INGIN MENJADI “BOS”


Menjadi seorang BOS mungkin sebagian besar mimpi orang di dunia ini.
bagiku Menjadi BOS itu berat bagai memikul beban ribuan ton di pundak ini.
tak mudah bagiku untuk menerima semua ini.
hatiku ingin berontak.
jikalau saya dipindahkan dari tempat kerja saat ini, saya sangat bersyukur sekali.
yang penting tidak menjadi seorang bos.
mungkin ini cobaan dari yang maha kuasa.
cobaan agar bisa membedahkan mana yang hak dan mana yang batil.
mana yang halal dan mana yang haram.
menjadi BOS mungkin salah satu sumber dosa yang saya perbuat.
mungkin anda memanggap saya munafik…(ITU TERSERAH ANDA) semua orang bebas menilai.
tapi saya sudah tidak kuat dan sudah tidak tahan lagi ya allah menjadi seorang BOS.
jalani hari demi hari dengan menyandang BOS sangat tidak nyaman dalam menjalani hiddup.
seakan akan hidup dikejar kejar dosa yang setipa saat membanyangi.
pindah kerja itu mungkin jalan yang terbaik.
tapi itu entah kapan.
hanya allah yang tau kapan saya pindah kerja.
YA ALLAH BERIKAN AKU YANG TERBAIK UNTUK SEMUA INI.

Tinggalkan Balasan

